Ini Dia Cara Membuat Kamar Tidur Sehat Tanpa Nyamuk

Kamar tidur harus didesain sedemikian rupa agar anda merasa nyaman ketika menempatinya. Berbagai dekorasi untuk desain interior bisa anda tambahkan untuk membuat kamar anda nyaman untuk ditempati. Hal-hal seperti desain gorden juga perlu anda perhatikan agar nantinya kamar anda terlihat begitu indah. Anda pun bisa merasa nyaman untuk tinggal di tempat tersebut.

Cara Membuat Kamar Tidur Sehat tanpa Nyamuk

Apa keuntungan menggunakan kawat nyamuk magnet pada kamar tidur?

Sebelum membahas tentang kawat nyamuk yang fungsional, mari kita bahas mengenai berbagai macam model gorden yang ada di pasaran. Berikut ini berbagai model gorden yang bisa anda jadikan inspirasi dekorasi kamar tidur anda :

1. Model gorden jenis rod pocket

Salah satu model gorden minimalis murah ini bisa anda temui di berbagai toko gorden. Model gorden yang satu ini merupakan yang paling biasa dan sederhana. Sehingga harganya pun juga relatif murah, tergantung material pembuatnya. Selain itu, tipe gorden yang satu ini dibuat bukan untuk dibuka tutup, namun lebih tepatnya sebagai pembatas antara satu ruangan dengan ruangan lainnya.

2. Model gorden jenis draperies

Model gorden yang satu ini juga banyak diminati oleh masyarakat. Anda bisa dengan mudah mengenali gorden ini dari tampilannya yang bergelombang. Biasanya, besar gelombangnya sama, dan pada ujungnya gorden akan menggantung dengan panjang yang sama. Biasanya jenis gorden ini terbuat dari bahan yang tebal dan memiliki berat yang lebih daripada jenis gorden lain.

3. Model gorden jenis eyelet

Model gorden yang satu ini memiliki bentuk gantungan berukuran besar di bagian atasnya. Sehingga gorden bisa digeser dengan mudah. Hal ini merupakan suatu keunggulan tersendiri dari model gorden eyelet. Anda bisa memasang gorden jenis ini di dalam kamar tidur anak karena bahannya yang ringan dan termasuk dalam gorden murah.

Setelah mengetahui berbagai macam model gorden minimalis terbaik untuk dipasang di kamar, anda bisa memasang model-model gorden tersebut di kamar tidur. Jangan lupa untuk memasang kawat nyamuk magnet di bagian jendela anda agar ruangan anda tidak dimasuki oleh nyamuk.

Apakah keuntungan dari penggunaan kawat nyamuk magnet?

1. Tidak perlu lagi menggunakan obat pengusir nyamuk

Produk pengusir nyamuk biasanya akan menyebabkan gangguan pernafasan. Oleh sebab itu sebaiknya jangan menggunakan obat pengusir nyamuk. Sebaliknya, gunakan saja kawat atau kasa nyamuk magnet agar kamar tidur anda terbebas dari nyamuk.

2. Bisa dibersihkan dengan mudah

Anda bisa dengan mudah membersihkan kasa nyamuk magnetik ini secara rutin. Dengan membersihkan kasa nyamuk secara berkala, kamar anda akan terbebas dari nyamuk dan juga dari debu yang menempel pada kasa.

3. Menggunakan magnet berkualitas tinggi

Kelebihan lain dari penggunaan kawat nyamuk dengan magnet adalah magnet berkualitas tinggi. Hal ini menyebabkan kasa tidak mudah lepas dari tempatnya.

4. Sirkulasi udara menjadi lancar

Selain bisa menghindarkan pemilik kamar dari gigitan nyamuk, kegunaan dari kawat nyamuk ini adalah membuat sirkulasi udara di dalam kamar menjadi lancar. Anda bisa membuka jendela di malam hari tanpa takut nyamuk akan masuk dan berkeliaran di kamar.

5. Lebih hemat biaya

Bayangkan saja jika anda harus menghalau nyamuk menggunakan obat pengusir nyamuk setiap hari. Hal tersebut akan menyebabkan pengeluaran anda membengkak. Anda bisa menghemat biaya ini hanya dengan menempelkan kawat nyamuk di bagian jendela anda.

Setelah mengetahui solusi dari masalah nyamuk di kamar anda, saatnya mengganti obat pengusir nyamuk di kamar dengan kawat nyamuk bermagnet. Dengan demikian kesehatan pernafasan anda akan lebih terjaga dan anda akan bisa menikmati ruangan bebas nyamuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *