Kerlap-Kelip Neon Box, Apa Sajakah Jenis dan Manfaatnya?

Anda pernah lihat huruf-huruf timbul yang merangkai sebuah nama tempat dan menyala pada malam hari? Yup, you are not wrong, that’s called neon box. Kotak bercahaya ini biasanya menandakan sebuah nama untuk tempat usaha Anda. Huruf-huruf yang berada pada kotak juga biasanya merupakan huruf timbul. That way, tempat usaha Anda dapat terlihat dari kejauhan. Berwarna dan terlihat jelas karena timbul mampu menarik pelanggan dari segala penjuru lokasi.

Jenis-Jenis Neon Box?

Jenis-Jenis Neon Box

Suitable for anykind of product, apapun usaha yang kamu lakoni menggunakan kotak bercahaya ini membantu Anda mempromosikannya kepada masyarakat luas. Yuk, kenali dulu jenis-jenisnya:

1. Jenis Vinyl

The affordable one, harga yang di bandrol untuk jenis ini bisa jadi merupakan jenis yang paling terjangkau. Menyerupai lembaran kain, sebetulnya jenis ini terbuat dari material semi plastik. Jenis vynil yang kerap disebut dengan neon box flexi ini sangat cocok untuk mengaplikasi desain melalui digital printing.

2. Jenis Acrylic

Bahan yang digunakan untuk membuat jenis ini adalah gabungan dari mika dan plastik. Those two materials would help the texture. Kotak menjadi lentur dan bahan yang tembus pandang mampu memudahkan cahaya tembus dan bersinar dengan terangnya. Talking about design, kotak jenis ini dapat di cetak dengan printing bisa juga menggunakan sticker. Menyusaikan dengan keinginan pasar, jenis ini dihadirkan dengan ketebalan yang bervariasi.

3. Jenis Duratrans

Just like the name of it, jenis yang satu ini menggunakan merek duratnas. Material dari jenis ini nampak sangat tipis menyerupai lembaran. Meskipun begitu, bahan ini justru terkenal kokoh. Bahan dasar yang biasanya digunakan untuk membuat bingkainya adalah aluminium karena enteng dan tahan karat. Besi hollow juga bisa menjadi pilihan karena akan menghasilkan kualitas yang mumpuni.

Don’t worry about the design, Anda bisa langsung pesan kepada toko atau mendesain secara terpisah. Bisa menggunakan desain buatan sendiri ataupun membayar desainer professional lain. Desain untuk media yang satu ini disarankan memang sangat fleksibel, hanya saja harus disesuaikan media cetaknya, misalnya saja jenis vinyl lebih cocok menggunakan digital printing karena lebih mudah dipasangkan paa material vinyl.

Manfaat dan Harga Neon Box

Harga Neon Box

First and foremost, manfaat yang bisa didapatkan dari box ini adalah branding. Usaha Anda akan miliki akam ter- exposure karena memajang title usaha yang Anda rintis. Box yang memiliki warna neon ini memang di desain dengan tujuan menarik minat pelanggan. Selain mempercantik lokasi berdagang Anda, calon konsumen juga bisa dengan mudah mengingat tempat Anda dengan papan nama yang biasanya terletak tepat di depan lokasi Anda berusaha. Entah itu di bagian atas bangunan atau dipelataran dekat parkiran. Everything’s are fine, yang terpenting dapat terlihat dengan jelas dari kejauhan.

The other perks using neon box are, menjadi media promosi pasif yang menghemat waktu dan tenaga, budget yang ramah karena sekali desain bisa di pakai bertahun-tahun kemudian. Not just that, kotak ini sangat mudah didapatkan dan menjadi penerangan di kala malam. Tak ayal kalau media ini banyak menjadi pilihan sebagai media promosi untuk berbagai jasa dan usaha di berbagai daerah.

Harga neon box memiliki kisaran yang berbeda-beda tergantung jenis dan ketebalannya. With all of the information above, jika Anda mencari harga yang murah di kantong Anda bisa memilih jenis vynil yang di bandrol mulai dari harga ratusan ribu ukuran m2. If you want more stunning piece and a high quality one, Anda bisa memilih jenis acrylic dan jenis duratrans yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 1.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *